Tips Menulis Artikel untuk Pemula

  • Anonesian
Pertama-tama saya ingin membahas sesuatu yang lebih mendasar tentang proses memilih niche blog dan ini sebenarnya salah satu aspek terpenting dari menjadi seorang blogger sukses, nasib Anda akan ditentukan segera setelah Anda memilih niche, pelatihan telah dibuat tentang cara melakukan ini tetapi saya akan menyederhanakan masalah ini untuk Anda dan paling bersemangat tentang hal itu.

Ini sangat penting karena ini adalah sesuatu yang akan Anda habiskan berjam-jam setiap hari dalam hidup Anda selama bertahun-tahun. bacalah jika Anda ingin menjadi blogger papan atas, ingatlah bahwa kita tidak sedang membicarakan hal-hal kecil di sini, maka Anda perlu meluangkan waktu dan Anda perlu mengetahui pokok bahasannya seperti punggung tangan Anda, pembahasan ini tentu ada alasan mengapa hal itu perlu menjadi sesuatu yang Anda pahami dan Anda sukai.

Tips Menulis Artikel untuk Pemula

Fokus dengan Konten yang akan Anda Buat

Apa yang dilakukan banyak orang adalah memilih ceruk yang hanya mereka minati dan menurut mereka dapat menghasilkan uang, lalu mereka menyewa seorang penulis untuk mengisinya dengan konten dan mereka menunggu situs mereka berkembang. Ini tidak pernah berhasil. Ini mungkin menghasilkan uang bagi Anda tetapi Anda tidak akan menjadi blogger papan atas, mengapa? karena strategi ini tidak akan membawa sesuatu yang baru dan tidak akan menghasilkan apa-apa.

Miliki kepribadian Anda, katakanlah Anda menulis tentang Kebugaran untuk menjadi blog teratas, Anda harus memberikan kontribusi informasi yang paling komprehensif dan akurat di luar sana sehingga Anda menjadi sumber daya teratas atau Anda perlu menyumbangkan ide-ide baru yang tidak dimiliki siapa pun. Anda perlu memberikan pandangan unik mengenai masalah tersebut dan memberikan wawasan serta cara menarik dalam memandang hal-hal yang orang lain tidak pertimbangkan. Anda perlu melakukan hal ini dengan suara Anda sendiri sedemikian rupa sehingga orang lain tahu apa yang Anda pikirkan. Anda ada dan itu membuat orang ingin terus datang kembali ke situs Anda.

Namun, jika Anda menyewa seorang penulis maka bahkan penulis terbaik di dunia akan memberi Anda konten yang umum. Mereka tidak akan menggunakan suara pribadi mereka karena mereka adalah penulis untuk orang lain dan mereka tidak akan menyumbangkan informasi yang benar-benar baru karena mereka bukan penulis yang ahli di bidang tersebut dan meskipun mereka ahli di bidang tersebut, mereka tidak ingin memberikan ide yang terlalu baru, terlalu kontroversial, atau terlalu unik karena mereka akan berasumsi bahwa Anda ingin terdengar seperti Anda dengan kata lain mereka tidak dapat memasukkan kata-kata ke dalam mulut Anda hanya dengan menuliskannya sendiri.

Bisakah Anda membawa sesuatu ke meja dan Anda hanya dapat melakukan itu jika itu adalah topik yang benar-benar Anda ketahui dan pahami dan ini sebelum kami menyebutkan fakta bahwa Anda harus cukup menyukai subjek tersebut untuk menghabiskan seluruh waktu di sana tanpa bosan dan beralih ke cara mengasah ceruk yang lebih kecil tetapi apa yang Anda lakukan jika ceruk itu Anda Anda tahu, Anda tidak bisa berhasil secara realistis, bagaimana jika ceruk tersebut terlalu besar atau terlalu kecil, ceruk yang terlalu besar mungkin seperti binaraga.

Ini adalah ceruk yang sangat besar dan merupakan industri yang memiliki sejumlah besar uang tunai yang dikucurkan ke dalamnya. Saatnya jika Anda ingin membuat blog tentang binaraga maka Anda akan menghadapi beberapa merek besar yang sudah mapan. Ini termasuk seperti bodybuilding.com jadi pertanyaan yang harus Anda tanyakan sekarang adalah apakah Anda benar-benar berpikir Anda dapat bersaing dengan situs seperti bodybuilding.com yang menghabiskan ribuan bahkan jutaan dolar untuk beriklan setiap hari dan situs tersebut sudah mempunyai banyak sekali pembaca reguler. Bagaimana Anda bisa menonjol jika bekerja melawan persaingan tersebut? Salah satu solusinya adalah mempersempit persaingan dan jadikan niche Anda sedikit lebih fokus apa sub-bagian dari niche binaraga yang bisa Anda buat sendiri.

Anda juga dapat membuat niche lebih besar dengan menggabungkannya dengan topik dan ide lain nerd Fitness melakukan ini dengan cara karena konsepnya memungkinkan blogger untuk menulis tentang topik lain dalam budaya nerd tertentu maka ada contoh seperti The Art of Manliness, ini adalah blog yang mencakup segala sesuatu yang dianggap jantan oleh penawaran mulai dari kesehatan dan kebugaran. Ini adalah konsep yang sangat luas tetapi juga sepenuhnya unik dengan caranya sendiri.

Jadi, Anda sekarang mulai membuat merek dari niche Anda dengan menciptakan topik dan nada yang sangat berbeda yang membantu Anda mengukir keluarkan audiens Anda sendiri sambil menulis tentang hal-hal yang benar-benar menarik minat Anda, itu berarti memikirkan cara-cara yang Anda lakukan. Anda seorang imajiner yang dirancang untuk situs Anda dan perlu mengetahui orang seperti apa orang ini dan di mana mereka dapat ditemukan maka Anda memerlukan cara untuk menjangkau mereka melalui pikiran Anda kemudian pasarkan yang telah Anda tulis melalui situs atau blog Anda. 

No comments:

Post a Comment

Top