5 Langkah Tentang Cara Menulis Blog yang Baik, Kampanye Email, dan Postingan Sosial

  • Anonesian
Tips Blog SEO

Jadi menulis blog, postingan sosial, atau kampanye email yang bagus bisa sangat memakan waktu. Jadi bagaimana langkah-langkahnya, bagaimana proses untuk menyederhanakannya, menjadikannya cepat, mudah, dan memungkinkan Anda membuat konten hebat dengan cepat? Nah, dalam artikel ini, saya akan memandu Anda melalui proses lima langkah yang sangat sederhana tentang cara menulis blog yang baik dan singkat yang dapat Anda ikuti sehingga Anda dapat mulai membuat konten yang layak dibagikan dan berharga untuk diposting ke blog atau situs web Anda.

Atau mungkin Anda menggunakannya untuk postingan media sosial atau kampanye email. Atau lebih baik lagi, Anda menulis satu konten hebat yang dapat Anda kirimkan kampanye email ke pelanggan Anda, seperti dalam format jenis buletin, Anda dapat mempostingnya ke media sosial, dan Anda dapat menambahkannya ke situs web Anda untuk nilai SEO. Mari kita masuk ke langkah tentang cara menulis blog yang baik.

5 Langkah Tentang Cara Menulis Blog yang Baik

1. Carilah Blog dan Temukan Topik yang Ingin Anda Tulis

Langkah nomor satu adalah menemukan blog khusus industri yang Anda sukai dan memiliki jenis topik yang Anda ketahui. Saya akan merekomendasikan mengikuti satu hingga lima jenis blog ini. Dan yang ingin Anda lakukan hanyalah memindai blog-blog ini ketika Anda siap untuk menulis beberapa konten, cukup cari topik di salah satu blog ini yang Anda ketahui dan dapat Anda bicarakan dengan bebas. Topik inilah yang ingin Anda gunakan sebagai landasan untuk membuat konten Anda.

Jadi tulislah topik tersebut dengan kata-kata Anda sendiri. Ini adalah penarik perhatian Anda. Dan langkah nomor satu adalah menemukan topiknya dan menuliskan topiknya, dan pastikan bahwa topik tersebut dapat Anda bicarakan dengan bebas, dan Anda nyaman untuk membicarakannya.

Saya menemukan bahwa melihat blog lain yang spesifik untuk industri membantu saya mendapatkan ide besar itu, Anda juga akan melihat suatu topik dari blog yang Anda temukan, dan Anda mungkin akan menulis lebih banyak lagi tentang topik itu. Anda perlu menulisnya kembali dengan kata-kata Anda sendiri, menjadikannya menarik perhatian dan menggunakannya sebagai landasan untuk membuat konten Anda.

2. Membuat Subtopik dari Topik utama

Langkah nomor dua adalah menuliskan subtopik dari topik tersebut. Saya dapat menyebut ini sebagai poin-poin penting. Ini biasanya akan menjadi tip Anda, atau cara Anda, atau alasan Anda berdasarkan topik itu. Jadi, Anda memiliki topik itu langkah pertama. Langkah kedua adalah poin-poin penting di bawah topik tersebut yang dapat Anda bicarakan dan bicarakan.

Sekarang, tiga sampai lima poin biasanya cukup bagus, bukan? Tiga hingga lima tip, tiga hingga lima alasan, atau cara, semuanya sempurna. Anda tidak perlu membahas setiap detail yang Anda ketahui tentang topik tersebut. Intinya, keluarkan saja tiga sampai lima poin besar dan sub-poin yang ingin Anda sampaikan tentang topik tersebut.

Saya biasanya menggunakannya dengan konten saya dalam bentuk tips, seperti lima tips tentang cara menulis konten yang bagus, atau 10 tips pemasaran email, atau tiga tips tentang desain situs web yang indah. Jadi pikirkan tentang poin-poin penting atau tip di bawah topik Anda yang mendukung hal itu, yang dapat Anda tulis lebih lanjut.

3. Gunakan bahasa Anda sendiri dengan Sempurna

Langkah nomor tiga adalah menyempurnakan tip-tip tersebut dan menulis ulang dengan kata-kata Anda sendiri sehingga tips tersebut benar-benar menjadi penarik perhatian kecil di bawah penarik perhatian utama. Jadi mereka harus menarik. Ketika orang-orang melihat situs Anda dan membaca konten Anda atau melihat buletin email Anda, mereka biasanya memindai konten tersebut, dan satu-satunya hal yang mereka baca adalah berita utama.

Jadi, Anda sudah memiliki subjeknya, dan inilah sub-judul Anda di bawahnya. Jadi tips ini harus ditulis dengan baik dan benar-benar menarik bagi pembaca yang mungkin ingin membaca lebih lanjut, dan itulah konten Anda di bawah tip itu. Namun judul tipnya adalah kuncinya, jadi luangkan waktu untuk menulisnya, jadi pastikan itu menarik.

4. Gunakan subjudul

Langkah keempat adalah menulis konten untuk masing-masing subjudul dan poin-poin penting. Jadi secara umum kontennya tidak akan banyak. Orang tidak ingin membaca gelombang pasang konten. Usahakan tetap dalam satu paragraf, mungkin dua atau tiga kalimat. Kalaupun ada, tidak lebih dari dua paragraf. Tulis saja dengan bebas di sini. Jangan melakukan penelitian dan sebagainya.

Gunakan saja pengetahuan Anda yang ada dalam pikiran Anda dan melalui pengalaman Anda untuk mencapai titik di mana Anda bahkan dapat berbicara tentang topik ini. Gunakan saja kata-kata Anda sendiri, pengetahuan Anda sendiri, tulislah dengan suara Anda sendiri.

Ini akan memungkinkan Anda melakukannya dengan sangat cepat, bukan? Anda hanya akan menulis dengan bebas untuk setiap topik ini. Cukup satu hingga dua paragraf. Tetap pendek dan baik. Dan pembaca Anda pada akhirnya akan menikmati membaca konten tersebut jika itu adalah suara Anda sendiri.

5. Periksa kembali Konten yang Anda Tulis

Langkah nomor lima atau langkah terakhir, adalah mengoreksi dan mengedit konten Anda. Selalu menyenangkan untuk memiliki sepasang bola mata kedua. Jadi jika Anda memiliki teman atau anggota keluarga atau rekan kerja yang bisa mengalaminya, itu bagus.

Jika Anda ingin naik ke level berikutnya, Anda sebenarnya bisa mencari seseorang yang ahli dalam mengedit. Namun menurutku itu tidak perlu. Cukup koreksi sendiri, edit sendiri, lalu mintalah teman atau rekan satu tim atau rekan kerja atau semacamnya melakukan pemeriksaan teman cepat. Kami menyebutnya di mana mereka memeriksanya dengan sangat cepat untuk Anda sebagai teman, dan pastikan bersih dan siap berangkat.

Satu langkah di sini selain yang dapat Anda terapkan juga adalah mengoptimalkan SEO konten Anda, yang akan dilakukan sampai di sana dan memastikan bahwa Anda menggunakan beberapa kata kunci dan frasa yang baik yang pada akhirnya Anda ingin situs web Anda mendapat peringkat tinggi. Google, dan integrasikan hal-hal tersebut di suatu tempat dalam konten yang masuk akal dan relevan.

Kesimpulan

Jadi itu saja, itulah 5 langkah cara menulis blog yang baik dan dapat Anda gunakan untuk konten atau halaman arahan situs web Anda, mungkin halaman produk, konten bagus untuk kampanye email atau buletin email, dan konten bagus untuk digunakan dalam postingan media sosial, atau Anda bahkan mungkin dapat membaginya menjadi beberapa postingan media sosial. Ini semua adalah cara hebat untuk melakukan pembuatan konten dengan cepat, menggunakan pengetahuan Anda sendiri untuk membuat konten dengan cepat.

No comments:

Post a Comment

Top