Apa Itu Algoritma Google dan Bagaimana Cara Kerjanya?

  • Anonesian
Google
Mari kita bahas apa itu algoritma google bagaimana cara kerjanya dan mengapa itu sangat penting. Saya dulu bekerja di seo dalam optimasi mesin pencari bertahun-tahun yang lalu, kami dulu memiliki desain dan agensi digital dan ketika saya masuk ke podcasting salah satunya kesenjangan besar yang saya temukan adalah bahwa podcaster tidak benar-benar perlu tahu banyak tentang pemasaran sampai mereka mencapai titik puncak di mana mereka telah melelahkan teman dan keluarga mereka.

Mereka telah kehabisan jenis pendukung inti yang sangat dicintai oleh para penggemar konten mereka dan mereka ingin menarik pendengar baru. Salah satu bagian inti dari hal itu sama seperti dulu ketika kami menjalankan agensi tersebut. Salah satu bagian inti dari hal tersebut adalah kurangnya pemahaman tentang algoritma pencarian Google. Saya akan mencoba dan membantu mengungkap mitos tersebut. tetapi yang perlu saya ingat adalah bahwa algoritme ini selalu berubah dan ini adalah sesuatu yang telah diubah oleh Google selama bertahun- tahun.

Anda mungkin ingat jika Anda seorang geek seperti saya, hal-hal seperti pembaruan panda dan pembaruan penguin yang sebenarnya Kembali ke masa ketika Google mulai mengeluarkan pembaruan lama yang besar pada algoritme ini, mari kita gali apa itu algoritme Google dan mengapa hal ini begitu penting bagi podcast Anda. Algoritme Google hanyalah bagian dari teknologi, kode, sumber rahasia kepemilikan yang digunakan Google untuk memutuskan konten mana yang akan ditampilkan di halaman hasil pencarian idealnya halaman satu ketika seseorang mencari sesuatu dan selama bertahun-tahun. 

Itu telah menjadi rahasia dan terus menjadi rahasia namun kita bisa mulai memutuskan dan mulai mengumpulkan informasi dari apa itu google mencari dengan menganalisis bagaimana kinerja hasil pencarian dan seluruh industri di sekitar ini industri seo, industri pengoptimalan mesin pencari didasarkan pada keseluruhan tujuan untuk memahami apa yang diinginkan Google dan bagaimana memainkannya jika Anda suka dulu di masa lalu ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk bermain game Anda dapat memasukkan kata kunci Anda ke dalam halaman Anda.

Anda dapat melakukan segala macam peretasan kecil dalam hal tautan balik dan membeli tautan dari kumpulan tautan Google bersikap bijaksana terhadap semua hal ini, oke jadi mari kita pikirkan dari awal perspektif yang berbeda untuk menjelaskan bagaimana dan mengapa algoritma google sangat penting tetapi apa yang perlu Anda lakukan agar dapat memahaminya dengan baik jika Anda berpikir tentang google apa yang ingin dilakukannya tentu saja ingin menghasilkan pendapatan iklan dan itu ingin menghasilkan pendapatan melalui produk dan layanannya tetapi halaman depan internet pencarian google apa yang coba dilakukannya adalah terus menyajikan konten terbaik yang paling relevan kepada setiap orang yang mencari kueri tertentu.

Sekarang kita telah membicarakan tentang kata kunci dan frasa kunci sebelumnya jika saya mencari sesuatu, pekerjaan Google yang murni dan terjual dengan hasil mesin pencarinya adalah memberi saya hasil yang paling relevan dan tepat waktu dan itulah yang diputuskan oleh algoritme, cara terbaik untuk mempermainkan algoritme ini adalah menciptakan hasil maksimal konten yang relevan adalah menemukan kata kunci yang relevan dengan konten Anda dan membuat konten yang memetakan ke kata kunci tersebut dan kita telah membicarakan hal ini sebelumnya.

Di sini di mana kita telah membicarakan tentang mengungkap misteri kata kunci dan apa itu kata kunci google dan apa itu google yang bagus kata kunci itulah yang ingin dilihat Google, ia ingin melihat kami membuat konten yang benar-benar cocok dengan apa yang dicari pengguna di ceruk pasar kami dan algoritme melihat begitu banyak sinyal sehingga terlihat pada judul meta Anda, deskripsi meta Anda, terlihat pada kepadatan konten dalam bentuk frasa kunci di situs web Anda dalam bentuk podcast, konten tersebut menganalisis audio Anda, mentranskripsikannya, memutuskan apakah audio Anda cocok dengan frasa kunci, dan menampilkan episode podcast Anda jika cocok, dan juga melihat hal-hal seperti sinyal sosial, dan sebagainya.

Seterusnya jadi algoritme Google adalah botnya, itu adalah skynet pencarian Google, itulah hal yang menggerakkan pengambilan keputusan, oke, yang agak menakutkan, kami sangat terikat padanya, saya ingat bekerja dengan seseorang bertahun-tahun yang lalu yang terus-menerus mempermainkan sistem dan saya ingat mengatakan kepada mereka, lihat, berhenti bermain-main, sistem mulai menghasilkan konten asli, buat beberapa tautan otoritatif asli kembali ke situs web Anda, berhentilah mencoba mempermainkannya karena jika Google memahami taktik yang Anda gunakan ini, Anda akan kehilangan semua milik Anda. lalu lintas dan bisnis Anda akan dalam bahaya dan tentu saja hal itu terjadi pada tahun 2010.

Percaya atau tidak, orang itu mendapat hukuman berat karena melakukan teknik topi hitam gila dan topi abu-abu ini dan mereka dihapus dari indeks Google. Mereka dihapus dari Google Anda bahkan dapat mencari nama domain mereka di Google dan menemukannya, nama domain tersebut telah dihapus, oke, dan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengembalikannya ke sana. Singkatnya, algoritme Google adalah kode pengambilan keputusan yang memutuskan apakah akan menampilkan konten Anda atau tidak. untuk seseorang yang mencari sesuatu yang mirip dengan apa yang Anda berikan.

Cara terbaik untuk bermain adalah menulis untuk orang-orang dengan membuat konten untuk orang-orang dan kemudian menggunakan metadata dan struktur tautan Anda, tautan balik dari situs web lain yang sangat berwibawa dan alami untuk mendeskripsikan konten Anda ke Google dan jika Anda melakukannya, Anda memiliki peluang bagus untuk mencocokkan konten Anda dengan kata kunci dan frasa kunci yang dicari orang saat ini tentu saja jauh lebih kompleks dari itu tetapi sebagai dasar algoritma seo google 101 itulah hal yang perlu Anda ingat, buat konten Anda untuk orang-orang dan kemudian berusahalah untuk mendeskripsikan konten itu ke Google dalam istilah manusia dan Anda akan mulai melakukan lebih baik dengan seo Anda.

Sekarang jika Anda memerlukan bantuan dalam hal ini, izinkan saya ketahuilah di sini, beri tahu saya apa yang bisa saya lakukan. Selalu menyenangkan bisa mengobrol dengan orang-orang tentang hal semacam ini saya sangat tertarik dengan pemasaran podcast, jadi beri tahu saya apa yang bisa saya lakukan dan semoga berhasil, mari kita temui Anda peringkat di Google bahkan lebih tinggi dari sebelumnya dan mari mulai menghasilkan lebih banyak pendengar untuk podcast Anda

No comments:

Post a Comment

Top